Rabu, 02 Januari 2013

Aku Mencintaimu Dengan Sederhana


Sepertinya aku mencintaimu dengan sederhana
ya sederhana
bahkan sangat sederhana

tak perlu ada kata cinta
tak perlu ada kata sayang
tak perlu ada perhatian
bahkan tak perlu ada pengorbanan



aku suka tertawa
dan bercanda denganmu

aku suka berbincang denganmu
aku suka membuatmu marah dan kesal setiap waktu

aku suka melewatkan waktu bersamu
walau tak ada sepatah kata cintapun diantara kita

dan saat itu, waktu serasa cepat sekali berputar

aku tak mau itu cepat berlalu

.aku suka melihatmu, memandangmu dan mengagumimu

aku suka senyummu yang menyejukkan hatiku

walau senyummu entah untukku atau bukan

aku suka kau menari.nari di kepalaku
tarian dan bayangmu begitu indah

aku suka kata.katamu yang sering kali menggelitik hatiku
membuatku tersenyum, bahkan membuatku kecewa

namun, aku tak peduli
aku suka
ya
AKU SUKA KAMU

dan jangan paksa aku mencintaimu lebih dari ini
karena sekarang aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana
sesederhana sikapku kepadamu
dalam kecuekanku, dalam senyumku, dalam pandangan mataku
dan dalam hatiku

.mencintaimu dengan sederhana sesederhana aku apa adanya
dan sesederhana kamu apa adanya

biarkan semua mengalir apa adanya dengan sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar