Selasa, 01 Januari 2013

Pernikahan dari Waktu ke Waktu


Pada kesempatan ini, gue mau coba ngebahas perubahan kata-kata dalam pernikahan pada kurun waktu yang berbeda-beda. Kira-kira apakah kita selalu mengucapkan perkataan yang sama pada pasangan kita selama hidup kita bersama pasangan, atau berbeda? Kita baca sama-sama deh ulasannya di bawah ini..

Ucapan "Aku Cinta Padamu":
6 minggu : Aku cinta padamu. Aku cinta padamu. Aku cinta padamu
6 bulan  : Tentu saja aku cinta padamu
6 tahun : Ya ampun, kalau aku gak mencintai kamu, buat apa saya lamar kamu?



Pulang kerja :
6 minggu : Sayang, aku sudah pulang.
6 bulan : Aku pulang.
6 tahun : Mama masak apa untuk kita malam ini?

Hadiah :
6 minggu : Sayang, aku harap kamu suka dengan cincin itu.
6 bulan : Aku beli lukisan, kayanya cocok di ruang tamu kita.
6 tahun : Ini mentahannya. Kamu beli sendiri deh apa yang kamu mau.

Telepon Bunyi :
6 minggu : Sayang, ada orang yang telepon kamu nih.
6 bulan : Nih, buat kamu.
6 tahun : Telepon bunyi tuh, angkatin!

SMS :
6 minggu : Honey, are u ok? Jgn telat mkan siang ya. Jgn pulang mlm2, nanti km sakit lg. Aku udah masak buat mkn mlm kita. I love u. Met kerja.
6 bulan : Udh mkn? Plng jm brp nnt? Mkn mlm udh ku siapin di meja.
6 tahun : Km gak plng? Ok gpp.

Memasak :
6 minggu : Enak banget masakan kamu sayang.
6 bulan : Kita makan apa ntar malam?
6 tahun : Ini lagi?

Memberi maaf :
6 minggu : Sayang, jangan khawatir. Aku udah memaafkanmu dan aku gak akan pernah mengungkitnya lagi.
6 bulan : Awas ya, jangan diulangi lagi.
6 tahun : Udah diingetin berkali-kali masih gak ngerti juga?

Baju Baru :
6 minggu : Kamu cantik sekali pake baju itu sayang.
6 bulan : Kamu beli baju baru lagi?
6 tahun : Berapa lagi yang harus saya bayar untuk baju itu?

Merencanakan Liburan :
6 minggu : Kamu sebutin deh tempat yang kamu pengen pergi.
6 bulan : Apa yang buruk dari pergi ke Istanbul?
6 tahun : Liburan? Gak menyenangkankah tinggal di rumah?

Nonton TV :
6 minggu : Sayang, kamu pengen nonton acara apa malam ini?
6 bulan : Acara ini aja, gak usah diganti.
6 tahun : Aku mau nonton sepakbola, kalau kamu gak suka tidur aja.

Faktanya? Apakah kita merasa bosan dengan pasangan kita? Atau ???
Entahlah, jawaban saya serahkan pada pembaca... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar